TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG "DharmaVirya.Blogspot.com", "Selalu Semangat, Belajar, dan Menjalankan Dhamma", Semoga Blog ini bermanfaat untuk orang banyak,.... JANGAN BOSAN-BOSAN YA,.. DI TUNGGU KEDATANGANNYA KEMBALI :)

DharmaVirya To Android

Untuk memudahkan Sahabat membaca artikel-artikel dan update selalu dari blog DharmaVirya.
kini telah hadir digengamanmu, sebuah aplikasi DharmaVirya diandroid,. 
Sahabat bisa langsung Download GRATISSSSS 

CLIK DOWNLOAD

Kamis, 25 Agustus 2011

Pernikahan Masal Lesbian di Taiwan

Tuhan menciptakan ada pria, ada Wanita. Otomatis pasangan Pria yaaa wanita,. dan sebaliknya,...

Tapi kok dijaman sekarang banyak pasangan lesbi dan homo,....!!! ahhhh dunia emang udah aneh oleh manusianya sendiri. Tuhan pasti sengit tuhh liat manusia pada kaya gitu,..

Emang betul apa kata pepatah, "Cinta itu BUTA". Tapi ya sudah lah itu bukan urusan kita,.Itu urusan pemerintah dan tuhan.

Langsung aja masuk ke topiknya,..
Di Taiwan diadakan  Pernikahan Masal Pasangan Lesbian, kurang lebih  80 pasangan lesbian mengikat janji nikah. Penyelenggara acara berharap, negaranya akan menjadi tempat pertama di Asia yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Pesta pernikahan sesama jenis terbesar yang berhasil menarik 1.000 pengunjung ini digelar di Taipei, Sabtu, 20 Agustus 2011. Selain keluarga pasangan, pesta bertema 'Barbie and Barbie's Wedding' ini juga dihadiri teman, kerabat, dan masyarakat yang penasaran.

"Saya sangat berharap Taiwan akan melegalkan pernikahan sesama jenis segera," ujar salah seorang pengantin, Celine Chen yang telah merencanakan bulan madu ke New York, negara bagian AS keenam yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Meskipun pernikahan sesama jenis tidak diperbolehkan di Taiwan, pernikahan massal ini berjalan lancar tanpa protes dan gangguan dari pihak kepolisian.

Dikutip dari Taipei Times, banyak pasangan terlihat berciuman, berpelukan, dan berpose untuk foto, setelah menerima sertifikat resmi dari penyelenggara. Sertifikat itu menyatakan mereka telah resmi terikat dalam tali suci pernikahan.

Di puncak acara, mereka bertukar cincin dan mengucapkan sumpah di tengah sorak sorai dari keramaian tamu. Namun, kesedihan menyeruak dalam hati beberapa pasangan yang merasa pernikahan tersebut tidak nyata.

"Pesta pernikahan sangat menyenangkan, namun ini tidak nyata," ujar Coral Huang, yang telah bersama pasangan lesbiannya selama delapan tahun dan berniat pergi ke Eropa untuk menikah secara legal. Mereka berharap
mendapatkan surat nikah asli karena hal tersebut menunjukkan bahwa mereka diakui dan diterima masyarakat.

Memang pernikahan sesama jenis tidak sah di Asia walaupun mahkamah Agung Nepal telah menyetujuinya. Namun, Taiwan menjadi lebih terbuka terhadap populasi homoseksual. Bahkan, kelompok pembela hak-hak kaum homoseksual di Taiwan berhasil menyelenggarakan parade terbesar di Asia denga 30 ribu peserta.

Walaupun pemerintah Taiwan sudah menyusun RUU untuk melegalkan pernikahan sesama jenis dan memungkinkan pasangan homoseksual untuk mengadopsi anak, namun hingga sekarang masyarakat homoseksual Taiwan masih di bawah bayang-bayang legal dan tidak legal.

0 komentar:

PROFIL ADMIN

Profil Admin:

dharmavirya.blogspot.com
Motto : "Selalu Semangat, Belajar, dan Menjalankan Dhamma"

 Namo Buddhaya,. Namo Dharmaya,. Namo Sanghaya,. _/|\_

Salam sahabat,...
selamat datang di blog Dharma Virya.

Sebelum panjang x lebar x tinggi :) saya "admin" ingin menampakan diri untuk sahabat dimanapun,.

Nama       : Dharma Virya
TTL          : Tangerang, 07-08-90
Pekerjaan : Design di Star Property
Kegiatan   : Kuliah, Futsal, Lion & Liong Dance, dan Ngeblog.

Walaupun blog ini milik pribadi tapi blog ini bersifat universal. 
Di blog ini memiliki artikel-artikel Dhamma berdasarkan ceramah-ceramah, majalah buddhis, situs buddhis, dan e-book. Yang saya sajikan untuk sahabat, semoga sahabat dapat memahami makna dhamma.

Dhamma  artinya  kebenaran  nyata  yang  dibabarkan  Sang  Buddha,  yang berisikan petunjuk lengkap untuk mencapai kebahagiaan. Dhamma Sang Buddha  bukan  hanya  sesuai  untuk  para  bhikkhu, samanera,  maupun mereka  yang  tinggal  di  vihara  saja.  Dhamma  Sang  Buddha  juga  sangat bermanfaat untuk para perumah tangga yang tinggal dalam masyarakat luas.

Tak hanya berisikan religi semata, tapi juga saya sajikan special untuk sahabat. Tentang berbagai macam cerita, iptek, sains, pengetahuan alam, dan kejadian-kejadian di Dunia.
================================================================

Blog ini memiliki banyak kekurangan, maka dari itu saya ingin sahabat dimanupun memberikan kritik dan saran agar blog ini menjadi lebih baik,.

Jika sahabat memiliki cerita dalam bentuk word, pdf, dll. Sahabat boleh berbagi ke saya dan akan  diposting kedalam blog ini,. sedikit berdana, membahagiakan banyak orang itu luar biasa,.

kirimkan krtik & saran, dan cerita menarik sahabat ke E-Mail : dharmavirya@gmail.com
jangan lupa biodata yg lengkap,. ok sahabat,. :)

Selamat beraktifitas kawan-ku
sabbe satta bhavantu sukhitatta "Semoga semua makhluk berbahagia"